Home » , , , » Torres Milik Chelsea, Carroll Milik Liverpool

Torres Milik Chelsea, Carroll Milik Liverpool


Liverpool resmi memecahkan rekor transfer klub dengan mendatangkan Andy Carroll dari Newcastle United dengan nominal transfer 35 juta Pounds. Hal ini yang lantas membuat The Reds rela melepas Torres ke kubu Chelsea dengan harga 50 juta Pounds, yang berarti juga memecahkan rekor transfer Chelsea. Kedua Pemain masing-masing diikat kontrak berdurasi 5,5 tahun.

Saga transfer dimulai beberapa hari yang lalu ketika The Reds menolak penawaran fantastis Chelsea kepada Torres, hingga akhirnya Torres secara resmi meminta Liverpool untuk melepasnya ke Chelsea. Melihat Torres yang tidak bisa lagi dipertahankan, The Reds kemudian beralih mengincar Andy Carroll yang diproyeksikan untuk menggantikan Torres.

Tawaran pertama The Reds senilai 30 juta Pounds kepada Newcastle untuk mendapatkan Carroll ditolak oleh kubu The Magpies. Kemudian Liverpool datang dengan membawa penawaran baru senilai 35 juta Pounds (yang berpotensi naik menjadi 41 juta Pounds). Newcastle dikabarkan kembali akan menolak tawaran kedua Liverpool, namun ketika Andy Carroll, meminta klub untuk membiarkannya pergi ke Liverpool, The Magpies memilih untuk menerima tawaran Liverpool.

Sesaat setelah Liverpool diperbolehkan melakukan pembicaraan dengan Carrol, kubu The Reds kemudian melakukan hal yang sama, dengan mempersilahkan The Blues melakukan hal yang serupa dengan Torres.

Saga berakhir dengan pernyataan resmi dari kedua klub seperti yang dicantumkan dalam situs resmi mereka masing-masing. Berikut pernyataan resmi dari situs liverpoolfc.tv.

"Andy Carroll telah menyelesaikan proses transfer dari Newcastle United menuju Liverpool FC dan menandatangani kontrak berdurasi 5,5 tahun yang akan membuat dirinya berada di Anfield hingga 2016,"

"Klub telah menyetujui harga yang diminta oleh Newcastle untuk striker Tim Nasional Inggris tersebut."

"Andy Carroll telah menyelesaikan tes medis dan akan memakai jersey dengan nomer punggung 9 di Liverpool."

Tidak berselang lama, situs resmi milik Torres, fernando9torres.com melakukan hal yang serupa, berikut bunyi petikannya.

"Pemain Tim Nasional Spanyol Fernando Torres akan berseragam Chelsea setelah bergabung dengan klub asal kota London di jeda transfer bulan Januari."

"Sang Striker telah membubuhkan tanda tangan pada kontrak berdurasi 5,5 tahun."

"Setelah Liverpool dan Chelsea menemukan kesepakatan soal harga, sang pemain terbang ke London dimana disana dia lolos tes medis sebelum akhirnya membicarakan kesepakatan personal. Fernando Torres menandatangani kontrak yang akan membuatnya berada di Chelsea hingga Juni 2016."


Sumber : bolanet

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Informasi Aktual - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger