Home » , , , » Luiz Suarez Nomor 7 Liverpool Yang Baru

Luiz Suarez Nomor 7 Liverpool Yang Baru


Fernando Torres sudah pasti milik Chelsea, lalu penggantinya di Anfield adalah Andy Carroll yang dibeli dari Newcastle. Liverpool dijamin bakal mendapatkan duet maut, setelah Luis Suarez juga sudah resmi didapatkan.

Hari kemarin penyerang asal Uruguay tersebut sudah tiba di kamp latihan The Reds, usai menjalani tes medis yang bisa ia lewati dengan mudah, ia mulai menemui rekan-rekan barunya.

Ajax sudah sepakat melepas sang kapten mereka tersebut dengan ditebus uang sebesar 23 Juta Poundsterling milik The Reds, ia juga resmi akan mengenakan seragam bernomor punggung 7 milik The Kop.

"Klub sudah sepakat harga 23 juta Poundsterling dengan Ajax untuk transfer pemain Uruguay. Luis Suarez akan mengenakan nomor punggung 7 di Liverpool." Demikian statemen yang ada di situs resmi klub Liverpool.

Suarez ibarat properti panas di Eropa setelah tampil begitu cemerlang di musim kemarin bersama Ajax Amsterdam, dalam musim lalu saja ia mencetak total 35 gol dari 33 laga Eredivisie.

Sejak bergabung pada 2007, Suarez sudah mencetak 111 gol selama 159 pertandingan resmi Ajax. Kepergian Torres ke Chelsea nampaknya tidak perlu terlalu disesali oleh Liverpudlian.

Sebab setelah ini si nomor 7 ini bakal siap habis-habisan memburu banyak gol bagi The Kop, belum lagi ia juga bakal bertandem dengan Andy Carroll sensasi muda Inggris saat ini.


Sumber : bolanet

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Informasi Aktual - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger