Home » , , , » Grand City Surabaya

Grand City Surabaya


Sebuah mall premium kini akan memanjakan para shoppaholic Surabaya. Terletak di tengah kota, Grand City Surabaya shopping mall hadir untuk memuaskan minat belanja warga Surabaya. Berbagai brand internasional seperti Gucci, Burberry, Montblanc, Bally dan Tag Heuer kini bisa Anda dapatkan tanpa perlu repot mencarinya ke Jakarta atau bahkan luar negeri.

Walaupun telah resmi dilaunching pada tanggal 10 Oktober 2010, namun masih sedikit tenant yang beroperasi. Sehingga, Anda harus sabar menunggu opening dari tenant favorit Anda. Beberapa tenant yang telah dibuka antara lain N.Y.L.A, Magnolia, Batik Keris, Solaria, Oke Shop, Geox, Jasmine, Baskin Robbins, dan Optik Melawai. Beberapa tenant juga memberikan diskon dalam rangka soft opening.

Tenant-tenant yang akan segera meramaikan shopping mall dalam waktu dekat yaitu Pondoh Khas Jenggala pada tanggal 13 Oktober, dan Peko Peko Sushi pada 15 Oktober. Sedangkan Charles n Keith, Bebe, Hush Puppies, De’ Excelso, Toys City, Gucci, Montblanc, Tag Heuer, Bally, Burberry, Crocs, juga Condotti belum dapat dipastikan tanggal pelangsungan soft opening-nya.

Grand City Surabaya juga memiliki bioskop XXI dan The Premiere. The Premiere khusus dibuat untuk Anda para pecinta film yang menginginkan fasilitas mewah. Semua paket eksklusif dari fashion, beauty, food & beverages, juga entertainment terangkum dalam satu mall. Tak sabar menjelajah Grand City Surabaya, kan?

Selain sebagai Pusat Perbelanjaan, Mall dengan enam lantai ini juga menawarkan beberapa fasilitas untuk event-event diantaranya, Exhibition Hall, Convention Hall, Ballroom, Meeting Room, Banqueting Service.

Untuk pecinta kuliner, ada beberapa resto dan café. Tersedia juga permainan mulai dari anak-anak hingga dewasa, gerai kecantikan dan kesehatan pun turut serta melengkapi.

Tidak jauh dari lokasi, terdapat Monumen Kapal Selam (Submarine Monument) yang berada di jalan Pemuda. Serta Taman Arena Ketabang Surabaya yang nampak jelas di depan Gand City Surabaya.


Sumber : transsurabaya

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Informasi Aktual - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger