Home » , , , » Garuda Muda Gasak Hong Kong

Garuda Muda Gasak Hong Kong


Hasil positif dibawa pulang Timnas U-23 dari laga ujicoba menghadapi Timnas Hong Kong U-23, di Pho Kong Village Park Hong Kong sore ini. Dalam laga itu, Yongki Aribowo dkk membungkam tuan rumah 4-1.

Seperti dikutip dari situs PSSI, gol kemenangan tim asuhan pelatih Alfred Riedl ini persembahkan oleh Yongki Aribowo (menit 25), gol bunuh diri (30'), Titus Bonai (67') dan Aris Alfiansyah (80').

Alfred Riedl mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya kali ini, karena dinilai bermain lebih baik ketimbang uji coba pertama saat menghadapi Pelita Jaya U-21 pekan lalu.

Riedl menurunkan semua pemain yang diboyong ke Hong Kong, kecuali Ruben Wuarbanaran. Pemain keturunan ini selain masih dibekap cedera dan juga belum memiliki paspor Indonesia. Dalam pertandingan ini, kedua kesebelasan memang tidak dibatasi dalam melakukan pergantian pemain.

"Permainan timnas makin meningkat. Koordinasi antar pemain juga semakin bagus. Tinggal masalah fisik dan cedera pemain saja yang menjadi kendala," kata Riedl, usai pertandingan.

"Atmosfer di sini cukup bagus. Pemain senang tampil di lapangan yang bagus dan cuaca pun cukup bersahabat," kata Iman Arif, manajer sementara yang memimpin Timnas Pra Olimpiade selama berada di Hong Kong.

Rombongan Timnas Pra Olimpiade dijadwalkan kembali ke tanah air, besok pagi. Sebelum melanjutkan latihan, para pemain akan mendapatkan kesempatan libur selama dua hari.


Sumber: okezone

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Informasi Aktual - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger