Home » , , , » Zodiac Fashion 2011

Zodiac Fashion 2011


Mengawali tahun ini, tentunya Anda ingin tahu gaya apa yang cocok dan sesuai dengan kepribadian dan bintang Anda. Let's check it out then!

Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

Berbicara soal busana, Capri akan memilih busana yang simple namun classy. Untuk itu, perpaduan warna netral, silver dan amethyst akan menjadi pilihan utamanya.

Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

Gaya asimetris mempesona Aquarius tahun ini. Ia selalu ingin tampil berbeda dan nyaman, tak peduli bagaimana pendapat orang lain tentangnya. Namun, gayanya memang selalu menarik perhatian dan unik.

Pisces (Februari 19 - Maret 20)

Aksesoris batu menjadi pilihan Pisces di tahun ini. Warna biru dan turqoise yang elegan menunjukkan sisi melankolis Pisces.

Aries (Maret 21 - April 19)

Aries tergolong orang yang percaya diri dengan penampilan, ia tak merasa canggung sekalipun berada di tengah keramaian. Dengan kepiawaiannya dalam hal bisnis, ia harus selalu tampil rapi dan elegan. Untuk itu, warna-warna berani seperti fuchsia, sangat cocok digunakan oleh Aries tahun ini. Melambangkan keberanian, kecantikan, sekaligus pesona alami diri.

Taurus (April 20 - Mei 20)

Seleranya yang cukup tinggi membuat Taurus tak perlu bingung dalam memilih gaya fashion mana yang cocok untuknya. Namun di tahun ini, warna-warna beige, cokelat dan khaki sangat cocok digunakan oleh Taurus. Mewakili sikap mereka yang lembut dan elegan.

Gemini (Mei 21 - Juni 20)

Gemini sangat enerjik dan berjiwa muda. Sehingga ia akan cenderung memilih warna-warna ceria yang sesuai dengan semangat jiwanya. Sayangnya Gemini tak begitu betah lama menggunakan aksesoris, sehingga disarankan untuk memilih aksesoris yang tidak mengganggu dan membuat tetap nyaman.

Cancer (Juni 21 - Juli 22)

Tampil feminin adalah pilihan Cancer, dan sebenarnya jauh di dalam lubuk hatinya, Cancer bersifat keibuan dan lembut. Namun, Cancer juga tak terlalu suka mengikuti trend terbaru, sehingga beberapa dress lamanya akan kembali dikenakan tahun ini.

Leo (Juli 23 - Agustus 22)

Leo ingin terlihat mempesona di tahun ini, sehingga warna-warna merah, emas, dan hitam menjadi pilihan yang menawan. Warna-warna tersebut sekaligus mengungkapkan kepribadian Leo yang senang menjadi pusat perhatian.

Virgo (Agustus 23 - September 22)

Virgo sangat perhatian pada hal detail, sehingga ia akan lebih fokus pada aksesoris yang menarik perhatian, ketimbang busana yang dikenakan. Namun, Virgo ingin selalu tampil rapi di mana saja, sehingga tak heran jika tahun ini ia memilih baju yang cenderung formal dan rapi.

Libra (September 23 - Oktober 22)

Libra adalah sosok yang paling feminin di antara zodiak lainnya. Jiwa romantisnya selalu terpancar melalui busana yang dikenakannya. Beberapa pattern bunga, menjadi favoritnya sepanjang tahun ini.

Scorpio (Oktober 23 - November 21)

Scorpio tampil hampir seperti bunglon, mudah sekali ia berganti style dan menyesuaikan seperti sekitarnya. Sesekali ia tampil rapi, di kesempatan lain ia akan tampil ala punk atau sporty habis-habisan. Namun tahun ini ia akan terpikat pada warna midnight blue atau burgundy.

Sagitarius (November 22 - Desember 21)

Warna-warna alam seperti orange, cokelat, kuning, dan choppers akan membuat Sagitarius tampil bersinar tahun ini. Gaya cool mereka diperlengkap dengan pattern stripes yang menjadi favorit mereka.

Ok, sudah tahu gaya apa yang akan Anda tampilkan tahun ini? Jangan lupa bagikan pada sahabat Anda juga ya...

Sumber : kapanlagi

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Informasi Aktual - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger