Home » , , , » Sejumlah Artis Bersaing Jadi Kekasih Superman

Sejumlah Artis Bersaing Jadi Kekasih Superman


Film Superman akan segera diproduksi. Aktor Henry Cavill telah terpilih untuk memerankan tokoh Superman. Lantas, siapakah aktris yang akan memerankan Lois Lane, kekasih dari superhero tersebut?

Seperti dikutip dari Examiner, Jumat 4 Februari 2011, Zack Snyder, sutradara yang akan membesut film 'Superman: Man of Steel', sedang berburu aktris yang pantas memerankan sosok Lois Lane.

Sejumlah nama artis sudah dikantongi sutradara tersebut. Dalam daftarnya itu terdapat nama Kristen Stewart, Jessica Biel, Rachel McAdams dan Malin Akerman.

Tetapi, sejumlah nama tersebut belum membuat sang sutradara puas. Ia pun memasukkan satu nama aktris lagi dalam daftarnya. Aktris itu adalah Olivia Wilde yang bermain dalam film 'Tron: Legacy'. Mereka akan diaudisi untuk bersaing mendapatkan peran sebagai Lois Lane.

Rencananya, film Superman terbaru ini akan mulai digarap pada Juni mendatang. Syuting film ini kabarnya akan dilakukan di Vancouver, Kanada. Rencananya, film ini akan dirilis pada Desember 2012 mendatang. Jadwal rilis film ini maju dari rencana sebelumnya yang pada awalnya akan keluar pada tahun 2013.


Sumber: vivanews

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Informasi Aktual - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger