Home » , , , » Hart Berpotensi Jadi Salah Satu Kiper Terbaik Dunia

Hart Berpotensi Jadi Salah Satu Kiper Terbaik Dunia


Roberto Mancini menilai suatu saat kiper Manchester City, Joe Hart berpotensi besar menjadi salah satu yang terbaik di dunia asalkan dia terus berusaha.

Perkembangan yang sangat mencolok musim lalu saat dipinjamkan ke Birmingham City membuat Mancini menariknya kembali guna memperkuat The Citizen musim ini. Dia sebenarnya sudah menjadi milik City sejak 2006 silam. Untuk mematangkan performanya, setahun setelah didatangkan dari Shrewsbury Town dia tiga kali dipinjamkan ke klub yang berbeda.

Talentanya yang sangat mencolok di usianya baru 23 tahun mengantarkan Hart sebagai penjaga gawang No.1 dalam skuad timnas Inggris. Meski terus mengalami perkembangan yang terus meroket, bukan berarti dia lepas dari kritikan.

Dalam beberapa penampilannya belakangan saat City berhadapan dengan Leicester dan Aston Villa sejumlah kritikan langsung didaratkan kepadanya. Sebagian besar umpatan yang ditujukan terhadapnya terkait satu gol Darren Bent yang menyebabkan kekalahan Man. City.

Namun, sang pelatih tampak tidak menyalahkannya justru terus memberikan dorongan, karena pelatih itu yakin bahwa Hart akan terus bertambah kuat asalkan terus memainkan pertandingan demi pertandingan.

"Setiap pemain pasti pernah mengalami masa sulit dalam perjalanan kariernya, begitu pun dengannya. Kini dia menjadi lebih kuat dan saat semuanya mereda akan lebih mudah baginya," kata manajer berdarah Italia itu.

"Dia bisa menjadi salah satu kiper terbaik di Inggris dan dunia, tapi untuk mewujudkannya dia harus terus bekerja dan berkembang."


Sumber : bolanews

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Informasi Aktual - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger