Home » , , , » Film Horor Gentayangan di "Box Office"

Film Horor Gentayangan di "Box Office"


Akhir pekan lalu, box office dikuasai The Roommate, film horor yang dibintangi aktris pendatang baru Leighton Meester. Pada tiga hari pemutaran perdananya, film ini berhasil mengantungi 15,6 juta dollar AS hingga menempati posisi pucak box office.

Berada di posisi kedua, ditempati film Sanctum, dengan perolehan pendapatan sebesar 9,2 juta dollar AS.

Film romantis No String Attached, yang menampilkan bintang Natalie Portman dan Ashton Kutcher, merosot ke posisi ketiga dengan meraup 8,4 juta dollar AS.

Drama sejarah Inggris The King's Speech, yang dinominasikan dalam ajang Academy Awards 2011 nanti justru naik satu peringkat ke urutan empat. Di ajang pemberian penghargaan bergengsi itu, film yang dibintangi Colin Firth memperoleh 12 nominasi. Film tersebut memperoleh 84,1 juta dollar AS selama 11 pekan penayangan.

Film aksi The Green Hornet menduduki tempat kelima dengan pendapatan 6,1 juta dollar AS, dan mengungguli film pengusir hantu Anthony Hopkins The Rite. Film horor yang diilhami oleh film klasik 1970-an The Exorcist itu mendapat 5,6 juta dollar AS.

Sementara itu, The Mechanic merosot ke posisi ketujuh dengan pendapatan 5,4 juta dollar AS, sementara film True Grit berada di nomor delapan dengan pemasukan 4,8 juta dollar AS.

Film peraih Oscar dua bersaudara Joel dan Ethan Coen, yang menampilkan Jeff Bridges di posisi John Wayne sebagai marshal pemabuk dan keras kepala AS, mengantungi 155 juta dollar AS selama tujuh pekan.

Black Swan, film dengan tema balet yang dibintangi Natalie Portman dan meraih 3,4 juta dollar AS pada akhir pekan lalu dan berada di urutan paling bontot sepuluh besar dengan mengantongi 95,9 juta dollar AS selama 10 pekan.

Film tersebut dinominasikan untuk lima Oscar, termasuk Film Terbaik dan Aktris Terbaik untuk Portman.


Sumber: kompas

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Informasi Aktual - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger