Home » , , , » Daftar Nominasi Nickelodeon Kids' Choice Awards 2011

Daftar Nominasi Nickelodeon Kids' Choice Awards 2011


Nickelodeon Kids' Choice Awards 2011 akan segera digelar. Hari ini, daftar nominasi telah resmi dirilis.

Beberapa film yang dirilis 2010 lalu, akan bersaing memperebutkan anugerah di beberapa kategori yang nantinya akan dipilih anak-anak. Di antaranya, Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I, Alice in Wonderland, Diary of a Wimpy Kid, dan The Karate Kid, demikian dilansir Aceshowbiz.com, Jumat (11/2/2011).

Aktris Harry Potter, Emma Watson, dijagokan akan memenangkan nominasi aktris film terfavorit, yang bersaing ketat dengan Kristen Stewart, Ashley Judd, dan Miley Cyrus. Sementara, aktor film terfavorit menempatkan Jack Black, Johnny Depp, Dwayne ‘The Rock’ Johnson, dan Jaden Smith untuk bersaing ketat.

Film Despicable Me dijagokan untuk merebut kemenangan di kategori film animasi terfavorit. Namun film ini harus menyingkirkan nominasi lainnya seperti How to Train Your Dragon, Shrek Forever After, dan Toy Story 3.

Sekuel Toy Story dan Shrek bahkan menempatkan Cameron Diaz, Eddie Murphy, Tim Allen, dan Tom Hanks untuk bersaing merebut tempat sebagai pengisi suara terfavorit.

Nickelodeon Kids’ Choice Awards yang ke-24 ini akan memberikan penghargaan kepada pemenang dari kategori film, musik, televisi, dan lainnya yang rencananya akan digelar di Los Angeles pada 2 April 2011 mendatang.

Sebagai host acara ini, sekali lagi Nickelodeon mempercayakan kepada komedian Jack Black untuk tampil tahun ini. Berikut daftar nominasinya:

Film terfavorit:
Alice in Wonderland
Diary of a Wimpy Kid
Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I
The Karate Kid

Aktor terfavorit:

Jack Black
Johnny Depp
Dwayne "The Rock" Johnson
Jaden Smith

Aktris terfavorit:
Miley Cyrus
Ashley Judd
Kristen Stewart
Emma Watson

Film animasi terfavorit:
Despicable Me
How to Train Your Dragon
Shrek Forever After
Toy Story 3

Pengisi suara terfavorit dari film animasi:
Tim Allen
Cameron Diaz
Tom Hanks
Eddie Murphy

Komedian terfavorit:
Steve Carell
Jackie Chan
Robert Downey Jr.
Will Ferrell.


Sumber : okezone

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Informasi Aktual - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger