Home » , , , » Aplikasi Blackberry Bagi Penggemar Automotif

Aplikasi Blackberry Bagi Penggemar Automotif


Pengembang aplikasi Blackberry, Veelabs Indonesia kini menggelontorkan aplikasi baru yang dapat mempermudah para penggemar otomatif mendapatkan informasi melalui Automotive Pocket Guide (APG).

APG merupakan sebuah aplikasi Advanced On-Device Portal pertama dan Tercanggih di Indonesia yang kini hadir meramaikan dunia digital otomotif dalam platform BlackBerry. APG dibangun dengan konsep gabungan dari Informasi Harian, Komunitas, Bisnis, e-Commerce dan Tools dalam BlackBerry Anda. Dengan tetap memiliki ciri khas Aplikasi buatan Veelabs Indonesia yaitu aplikasi yang sangat User-Friendly.

Dilansir melalui keterangan resmi Veelabs, Minggu (6/2/2011), APG dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang di dukung oleh Teknologi GPS untuk menentukan Bengkel Terdekat sesuai dengan lokasi pengguna dan Teknologi Push untuk mendapatkan Tips & Pengetahuan praktis yang disertai Berita Harian Seputar Otomotif yang bermanfaat dan fun.

Pengguna APG bisa mendapatkan Informasi Seputar Otomotif, Informasi Lalu Lintas, Bersosialisasi dengan sesama penggemar otomotif di Indonesia melalui Komunitas APG, Jual Beli Online (e-Commerce) Mobil dan Motor yang lengkap dengan aksesorisnya yang unik melalui Bursa APG, serta dapat mengirimkan Kado dan Bunga bagi orang terkasih melalui BlackBerry Anda.

Fitur canggih APG di antaranya adalah tips dan informasi dunia otomotif, teknologi GPS untuk bengkel, kalender kegiatan otomotif, informasi lalu lintas, akses ke komunitas APG, forum jual beli kendaraan, informasi harga kendaraan baru, dan lainnya.

Automotive Pocket Guide untuk BlackBerry Smartphone dapat didownload di situs Veelabs.

Sebelumnya Veelabs juga telah sukses membuat aplikasi seperti RPG (Ramadhan Pocket Guide), Honda iMobili, Aplikasi IPG (Islamic Pocket Guide) dan Aplikasi CPG (Christian Pocket Guide) yang telah di download oleh jutaan pengguna BlackBerry di Indonesia selama tahun 2010.


Sumber: okezone

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Informasi Aktual - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger