Home » , , , » 7 April, Kitaro Gelar Konser di Jakarta

7 April, Kitaro Gelar Konser di Jakarta


Seiring situasi yang semakin kondusif, musisi luar negeri terus berdatangan ke Jakarta untuk menggelar konser. Kali ini, musisi ternama asal Jepang, Kitaro akan menggelar konsernya di Jakarta pada 7 April mendatang.

Rencananya pemenang Grammy dan Golden Globe terbanyak dari Jepang ini akan menggelar konsernya di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan. Konser pria asal Jepang yang kini tinggal di USA ini dipromotori Velvet Production bersama komunitas ESQ Way 165, demikian dalam rilis yang diterima Okezone, Selasa (22/2/2011).

Kitaro adalah musisi jenius yang langka. Beberapa masterpiece lagunya begitu menghanyutkan, mampu menemani kontemplasi ke dimensi lain. Heavenly sound, jelas terasa ketika menyimak Matsuri, Silk road, Caravansary, dan sederet lagu lainnya.

Ditambah theatrikal show dengan perkusi-biola-grand piano-drum-besar serta atraksi 8 musisi di atas panggung jelas menghidupkan aura yang atraktif dan berbeda.

Rencananya dalam konser tersebut, Kitaro akan melantunkan lagu-lagu legendarisnya seperti Matsuri, Silk Road, Thinking of You, Sacret Journey of Ku-Kai dan masih banyak lagi. Baru-baru ini, album soundtrack “Impression of the West Lake” mendapat nominasi ke 13 dalam ajang penghargaan bergengsi di Grammy Award yang ke 52, dan merupakan keberhasilan artistik terbaru di sepanjang karirnya.

Tiket konser ini dijual mulai harga Rp 500 ribu, Rp 750 ribu sampai paket khusus Rp 4 juta. Presale tiket atau Early Bird akan mendapatkan diskon 10 persen sampai tanggal 10 Maret 2011, di Velvet Production (tlp.) 021-32757577 dan 021-97364106 serta di ESQ Call Centre (tlp.) 021-78848165 dan 021-7814229.


Sumber: okezone

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Informasi Aktual - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger