Home » , , , » 2011 Tahunnya PlayStation Game

2011 Tahunnya PlayStation Game


Tahun 2010 baru saja berlalu. Kehadiran game-game besar tahun lalu tidak mengurangi greget menunggu game besar yang akan datang di tahun 2011 tahunnya PlayStation ini.


UNCHARTED 3

Game yang paling ditunggu ini akan membuat gamer ternganga ketika melihat aksi Nathan Drake. Cahaya api yang menjilat di wajahnya, kastil Perancis yang runtuh di bawah kaki Sully akan ditemukan dan meramaikan Uncharted 3.

MASS EFFECT 3

Dari semua game multi platform, Mass Effect 3 mungkin yang paling ditunggu oleh para gamer. Dari trailernya, Mass Effect 3 menunjukkan bumi diserang dan dihancurkan oleh mahluk asing dan robot. Peluncuran Mass Effect 3 dipastikan akan muncul secara eksklusif untuk para penggemarnya.

LITTLE BIG PLANET 2

Developer Little Big Planet telah menciptakan suatu dunia di mana gamer dapat bermain dalam platform dan juga menciptakan sendiri level mereka dan bermain dengan semua orang di seluruh dunia. Dalam sekejap lebih dari 1 juta level diciptakan dan hidup pada server Media Molecule. Sekuelnya tentu akan lebih ditunggu, karena tidak lagi menciptakan level, tetapi gamer juga menciptakan gamesnya, objek di dalamnya, dan jalan ceritanya.


RESISTANCE 3

Franchise The Resistance pertama kali dibuat di PlayStation 3 dan launching pada tahun 2006 dengan judul Resistance: Fall of man. Resistance tidak hanya dapat dimainkan dengan baik, tapi kisahnya juga sangat menarik untuk cerita seorang penembak. Sayangnya sekuel di Resistance 2 tidak berkembang dan diharapkan akan lebih baik lagi di seri ke tiganya nanti.

INFAMOUS 2

Tidak heran Infamous 2 merupakan game yang ditunggu banyak orang. Game dengan genre third person ini mengambil setting di lokasi yang bisa dieksplorasi dan benar-benar tidak mengecewakan untuk dimainkan. Sucker Punch sebagai developernya menjanjikan tidak akan terlalu mengubah setting dari game sebelumnya, dengan menambahkan bermacam jalan cerita yang bisa dipilih dan akan mempengaruhi akhir ceritanya.

DEAD SPACE 2

Kualitas horor Dead Space pertama sepertinya akan terulang di Dead Space 2. Isaac Clarke kembali, tetapi kengerian yang dia lihat di USG Ishimura membekas erat di ingatannya. Sekuel game ini akan membawa gamer ke tempat yang sama sekali tidak pernah diimpikan gamer.

KILLZONE 3

Sepertinya baru saja Sev ditinggalkan karena kecewa terhadap Helgan. Memasuki tahun 2011 kita masuk kembali memegang senapan serbu dan melakukan perlawanan terhadap musuh bermata merah di Killzone 3. Game ini tampak cukup bagus, asap dan efek tembakannya seperti nyata. Dilengkapi dengan JetPacks, Killzone 3 benar-benar layak ditunggu!

THE LAST GUARDIAN

Team Ico mengembangkan Last Guardian selama beberapa waktu, dan dengan kualitas Team Ico, Last Guardian akan berakhir dengan game yang unik dan berkualitas. Memang belum ada detil spesifik mengenai Last Guardian, hanya sepotong cerita game tentang seorang anak laki-laki dan binatang peliharaannya yang buas.

RAGE

Hampir 20 tahun berlalu dari diluncurkannya game dengan genre first person shooter, namun game dengan genre ini masih ditunggu dengan sabar oleh penggemarnya. Rage adalah game shooter terbaru dari id yang layak ditunggu karena gameplaynya dikabarkan secara teknis sempurna.

BATMAN: ARKHAM CITY

Seri sebelumnya Batman: Arkham Asylum sukses mengguncang tahun 2009 dengan pertempuran dan cerita dunia gelapnya. Arkham City diperkirakan sukses jika ceritanya tidak jauh dari Arkham Asylum dengan cerita lebih dalam dan lebih banyak tokoh.


Sumber : kapanlagi

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Informasi Aktual - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger