Home » , , , » 10 Artis Dengan Gaya Rambut Terbaik Bag.2

10 Artis Dengan Gaya Rambut Terbaik Bag.2

Kapan lagi Anda bisa tampil lebih bergaya dan siap pamer ala model Chanel di Paris? Aktris asal Inggris ini telah membuktikannya, dengan menciptakan bentuk brilian potongan rambut model bob dengan tambahan sedikit layer yang lebih panjang di kedua sisi depan.

6. Zooey Deschanel's bold bangs

Zooey Deschanel

Zooey Deschanel

Model rambut artis cantik nan imut ini sungguh pas dengan bentuk wajahnya yang ramping. Dia berhasil menggabungkan model edgy blunt bangs dengan romantic long trendils.

7. Beyonce's Sleek'Do

Beyonce

Beyonce

Siapa sih yang tak mengenal diva satu ini? Mungkin dulu kita memuja Beyonce dengan rambut curly yang cantik. Sekarang, dia mampu menciptakan trend baru dengan rambut super lurusnya, dengan beberapa layer yang berbeda pada bagian depan dan belakang rambut.

8. Michelle Williams 60's style

Michelle Williams

Michelle Williams

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa model rambut yang satu ini tak pernah menarik alias biasa-biasa aja. Tak perlu memikirkan pendapat orang lain, Michelle William dengan bangga menghadiri Festival Film Venice dengan gaya rambut era 60 an. Tua namun tetap trendy.

9. Ashley Greene's Haute Highlights

Ashley Greene

Ashley Greene

Walaupun bintang Twilight ini dikenal suka bermain dengan warna, kali ini dia memoles rambutnya hanya dengan beberapa highlight warna yang tepat hingga mampu membingkai wajahnya yang mungil menjadi lebih bergaya. Jika Anda membandingkan dirinya ketika dalam film Twilight, Anda akan menemukan perbedaan yang luar biasa dari penampilannya. Good Job for Ashley !

10. Sandra Bullock's Award-winning coif

Sandra Bullock

Sandra Bullock

Sebagai peraih penghargaan Oscar tahun ini untuk kategori The Best Actress membuktikan bahwa Anda tak membutuhkan bel ataupun peluit ketika datang menuju karpet merah. Sandra hanya membiarkan rambutnya tergerai namun tetap menatanya agar terlihat rapi, indah dan sesuai untuk menyambut penghargaannya.

Sudah menemukan gaya rambut yang Anda suka? Temukan inspirasi Anda sekarang juga.


Sumber: kapanlagi

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Informasi Aktual - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger